Minggu, 23 Desember 2012

Cerita Looong wikeeen

Halo halooo... Apa kabar long wiken? Hohoho, dan saya masih setia di jakarta ajah.. Iyaa, di jakarta. Salahkan para pembuat kalender akademik di kampus saya, ujiannya kok selalu pas long wiken to ya.. Dan demi keberlangsungan rencana belajar, saya lebih milih berada di kos aja, gak pulang ke rumah. #preeet

Empat hari libur  ngapain fa? Haha, yg jelas hari pertama dipake buat ujian dong, 2 mata kuliah pula, pulangnya langsung badai gitu jakarta.. Astaghfirullah, kemaren itu ya bener2. Ujan badai di saat saya lagi nunggu transjakarta. Dan dari halte salemba UI sampai halte deket kosan saya di cempaka baru, itu bus amat sangat padaaat, mana tiap keluar masuk juga keujanan plus keanginan. Trus kan saya transit di senen kan ya, masyaAllah basahh kuyup dah tu pas disana. Anginnya boook, udah pake payung juga tetep aja. Belom lagi tuh para bapak2 yg nebeng payung, iiuuh.. Belom selesai, pas turun di halte cempaka, ya ampuuuun udah jadi sungai tuh. Jalan dari halte ke kosan  udah gak keliatan, jadi sungai semua. Berhubung udah basah dan saya males nunggu, diterjang lah itu banjir setinggi paha (*paha ayam, haha), gak lah CUKUP setinggi betis aja. Itu paling parah deh kayaknya sejak saya tinggal di tengah jakarta 2tahunan ini. Sampe kos, kamar bocoor... Lalalala~~

Jadi hari kedua ini, saya gak mau ngapa ngapain dulu. Mau males malesan dulu.
Btw,  ni touchscreen napa jadi super sensitif ya. Parah banget susah ngetik daritadi. Pengaruh aplikasi blogger atau pengaruh lagi dicharge sih? Tapi ini dicabut chargernya jadi normal lagi. Masa pengaruh charger siiih? Selama ini enggak ah perasaan.
Tau ah, tapi udah gak mood nulis saya jadinya. Haha *ababil. Pokoknya ya, sisa libur 2 hari ini mau saya pake buat belajar. Karenaaa, mata kuliah yg ujian hari rabu nanti tuh nilai saya jeblok banget di uts kemaren. Jadi gak mau tau pokoknya yg sekarang harus dapet A. Huaaaaa freak banget ya gw? Biarin, udah mahal bayar kuliah masak gak cumlaude ip nya? Kalah dong sama jaman kuliah gratis dulu.. Hahahaha

Udah ah, mau tidur (lagi). Kan masih hari kedua, besok baru belajar (plus plus) nya..
See you!!

1 comment

23 Desember 2012 pukul 20.01

Weh dadi ga enak laptopmu jek tak culik o.O

nyilih sik ya fa, kecup kecup... meh promos sik haha

Posting Komentar