Rabu, 21 Agustus 2013

Review: Inan Salon Rawamangun

Kalo ada temen-temen cewek yang belum tau, dan nyari salon buat perawatan lengkap dengan harga terjangkau, mungkin Inan Salon ini bisa menjadi alternatif.

Lokasinya di daerah belakang Rabbani Rawamangun. Dia bentuknya rumah gitu, gede banget rumahnya, 3 lantai plus ada kolam renangnya juga. Kalo dari tempat sih enak ya, parkir lumayan luas, terus ruang tunggu dan tempat perawatannya pun enak. Terus karena emang dia khusus wanita, jadi gak ada tuh cowo-cowo yang 'berkeliaran' di dalem. Aman deh.

Pas pertama dateng, kita bakal dikasih nomor antrian. Ohya, Inan ini rame banget. Kemaren saya dateng jam 11an, dapet nomer antrian 40, karena dia buka dari jam 8. Abis itu nunggu dipanggil buat milih kita mau ambil perawatan apa, sekalian bayar. Pilihan perawatannya banyak, lengkap kap dari ujung rambut sampe ujung kaki. Harganya juga lumayan murah, saya pernah nyoba pijit+lulur itu 60an, totok+masker topeng/lumpur itu 60 juga, hairspa kata temen yang udah nyoba juga 60an. Yang favorit sih kayaknya pijit/spa sama perawatan rambut ya. Itu kalo dateng jam 10-11 udah harus ngantri sekitar 2 jam buat dapet tempat. Jadi recommended banget buat dateng pagi kalo gak mau ngantri. Hehe

Capster disini banyak banget, puluhan gitu. Secara tiap jenis perawatan itu capsternya beda-beda dan ada banyak. Pelayanannya sih alhamdulillah beberapa kali totok sama sekali pijit itu dapet mbak yang lumayan, enaak banget pijitannya. Tapi ada temen yang katanya dapet mbak yang gak enak. Untung-untungan berarti ya. Mungkin kalo udah langganan bisa lah ya kita milih mbak tertentu yang udah kita tau enak.

Emm apalagi ya, udah sih kayaknya itu aja. Katanya Inan ini ada cabang juga di Benhil sama depok gitu sih (cmiiw). Tapi saya kurang tau kalo di lokasi yang lain gimana. Pokoknya kalo bagi saya sih ini udah recommended lah, tempatnya enak, harganya terjangkau, pelayananannya juga oke. Yuk silakan kalo mau mencoba.. :))

13 comments

21 Agustus 2013 09.16

iiihhwwoooo... enak banget nih kayaknya.. Khusus wanita lagi.. Ini yang penting ^^

Dulu aku juga pernah di Rawamangun tp di daerah terminal rawamangun masuk belok kiri gitu.. Namanya lupa.. tp terjangkau juga.. Dulu sih nyoba buat paket buat calon manten.. hihihi

21 Agustus 2013 10.36

@Bunda Dzaky

Kalo dari rumahmu kayaknya kejauhan ya tik.. hihi

Iya, khusus wanita dan di rumah pula, jadi benar-benar tertutup dan gak ada cowo yang bisa masuk. hehehe

21 Agustus 2013 10.45

iyaa.. jauhe poolll nek cuma buat luluran..hihihi

22 Agustus 2013 07.51

Sepertinya menarik
Aku belum pernah nyalon, takut katrok @_@

22 Agustus 2013 08.38

@Andiah Zahroh

Kalo pas lagi pengen dilulurin gitu mbak, lumayan lah, hihi..
Kayaknya ada deh spa/perawatan buat bumil juga di salon2 gitu. :))

22 Agustus 2013 15.36

kolam renangnya cuman buat pajangan aja ya? hehe...

23 Agustus 2013 16.36

@ren-chan
iya mb, gak mungkin juga sih pada renang disitu.. haha

20 September 2013 08.15

wiiiihhh... udah antri 40an
banyak bangeeeeeet.. :D
ke salon sukanya creambath sama lulur. enak gitu kalo dipijit-pijit :D
salam kenal :)

22 September 2013 00.29

@sari widiarti
Salam kenal juga mbak sari :D

Iya mbak, di Inan emang banyak banget yang dateng. Jadi pasti antri kalo siang. Btw, domisili di mana? bisa tuh cobain pijit sama luluran di Inan.. :)

9 November 2013 19.53

salam kenal...
kalo ruang buat lulurnya gimana? tertutup n privat gak? agak trauma pernah luluran di salon yg bbrp org dlm ruangan tanpa sekat/partisi...

10 November 2013 11.25

@Halimatu Syadiah Bustami

ruang lulurnya tertutup mba, satu ruang sendiri gitu kok malahan.. :D

23 November 2013 19.48

Inan salon jg ada yg di belakang rabbani rawamangun ya? Dimananya yah? Mohon infonya ya :)

25 November 2013 09.19

@Witami Sakato Yasis

ada mba, masuk jalan di sebelah rabbani itu, ntar lurus aja sampe ada sungai, ambil jalan ke kiri setelah sungai, terus lurus sampe ada rumah gede di sebelah kanan jalan, ada tulisannya kok. Hehe

Posting Komentar