Jumat, 28 Desember 2012

Cerita lucu *padahal gak lucu*

Assalamualaikuuum.. :D
Seneng banget gw malem ini, ujian udah kelar cuyyy, akhernyaaah!! *koproldepanbelakang* hahaha. Padahal ya ujiannya banyak yg nohope gitu, tapi biarlah. Masih ada harapan lewat doa ye kan? Ahaha *optimis.

Eh gw mau cerita lucu nih.. Gak tau lucu apa gak sih, haha. Tapi biarin ah, cerita ama si mas tanggepannya ngelantur, jadi gw tulis disini aja ya daripada basi.. Kekekeke

Yg pertama, jadi tadi pas pulang kerja mau berangkat kuliah, gw ketemu ama temen yang beda kantor tapi masih sekomplek gitu. Dia gendong anaknya, gw baru inget aja tuh dia ternyata baru lahiran. Dedeknya cewek, umurnya 3,5 bulan katanya. Trus kan gw langsung heboh kayak kalo biasanya ngeliat bayi kan, gw panggil "dedeek..dedeek" sambil towel2 pipinya. Eh si dedeknya langsung senyum manis gituuu. Aaah langsung meleleh deh gw. Trus tiap gw goda2in dia juga senyum terus. Murah senyum banget pokoknya. Mana senyum bayi kan bikin adem yaaa. Takjubnya gw, ini bayi gampang banget senyumnya. Biasanya bayi kan cool gitu ya walo yg ngegodain udah mati gaya. Haha.. *curcol.
Pokoknya ampe sekarang gw masih kebayang-bayang deh tu senyumnya dedek bayi tadi. Adeeem.. Mau punya yg kayak gitu ntaaar.. :3 :malu

Oke, itu bukan cerita lucu ternyata. Haha. Ini cerita kedua. Barusan pulang kuliah gw mampir ke alfa express deket kosan ya. Trus gw kan mau beli b*ore pore pack yg buat komedo itu lhoo. Nah ditaruhnya kan di stand belakang mbak2 kasirnya. Yaudah terjadilah dialog seperti ini antara gw (G) dan mbak kasir (K)
G: mbak, mau b*ore yg itu dong (sambil nunjuk)
K: (ngambilin sambil ngeliat produknya), ini buat ngangkat komedo ya mbak?
G: iya mbak
K: wah jadi pengen nyoba
G: iya mbak, ayo coba (dalem hati, loh kok gw malah yg promosi -,-")
K: iya nih baru nyadar. Enak gak mbak?
G: ya gak bersih seluruhnya sih, tapi lumayanlah mbaaak
K: wah iyaa nanti coba *berbinarbinar*

Nah lo, absurd gak tuh dialognya. Siapa yg jualan, siapa yg promosi coba. Hahaha

Sampe sini udah lucu belom? Hahaha terancam failed dah. Yang terakhir nih ya. Etapi yg ini agak jorok2 dikit, maaf yaa.. :)))
Jadi beberapa hari ini gw lagi (maaf) di*re kan, jadi beberapa malem terakhir, tiap tengah malem pas tidur tuh pasti kebangun karena mules trus langsung ke kamar mandi deh. Nah ampe udah kebiasaannya, semalem itu gw terbangun dalam posisi apa coba? Udah (maaf lagi) jongkok di kamar mandi aja dong! Haha. Masalahnya gw sama sekali gak inget saat gw terbangun dan jalan ke kamar mandi ini. Jadi gw bangun karena mules dan jalan ke kamar mandi trus ambil posisi dan seterusnya itu dalam keadaan gak sadar! Wah bahayaa.. Hahaha.

Udah deh tuh tiga cerita. Gak ada yg lucu ternyata ya kalo ditulis. -___-" padahal seharian ini sampe pulang tadi gw senyum2 lho ngingetnya. Geje!! Haha. Btw, kenapa jadi gw-gw gini bahasanya ya? Hahaha lagi. Otomatis deh, abisnya gw kalo kebiasaan cerita ama temen2 kantor ya gw gw gini, jadi keikutan deh ini.
Udah ah, sekian aja cerita2nya. See you! *kiss