Sabtu, 10 Juni 2017

Quick Update

Hai hai haaaaaiiiii! Hahahaha.
Sungguhlah namanya blogger abal-abal, ngepost minimal setahun sekali dengan selalu ada embel-embel comeback lah, hiatus lah, update lah, tapi abis itu gak dilanjutin lagi sampai setahun berikutnya. *it's soooo me*
😂

Lalu, sekarang kenapa ngepost?
Tidak lain tidak bukan adalah karena diriku sedang kebosanan dan kepanasan menjalani cuti bersalin (wait whaaat?) di kampung halaman dan gak ada kerjaan sama sekali, terus iseng buka-buka twit lama dan nemuin link tulisan jaman baheula. Akhirnya baca-baca beberapa tulisan dan berujung kangen ngeblog lagi.

Sooo, quick update aja ya dari post terakhir yang di blog ini. Apa kabar gue sekaraaang? Alhamdulillah baiiik. Dari tanggal post terakhir di sini yaitu September 2015 sampai hari ini alhamdulillah banyaak banget yang berubah. Status gue saat ini udah jadi seorang istri dan calon ibu yang lagi nunggu kelahiran si bayi lincah yang hobi nyundul-nyundul (see you soon our baby D :*). Trus udah setaun ini juga gue dan suami resmi melipir dari tengah Jakarta dan resmi jadi warga Tangsel yang otomatis resmi pula menjadi roker tiap hari. Trus apalagi ya, oya karena di blog ini gue sering cerita masa-masa kuliah S1 ekstensi dulu, alhamdulillah juga setelah lulus kuliah di awal 2015 lalu gue juga berhasil lulus UPKP di awal 2016 yang menjadikan gue sekarang "naik golongan" menjadi golongan yang wajib dipotong pajak tiap nerima honor di kantor. Wkwkwk..

Ehm, kayaknya gitu dulu aja updatenya. Pengen nulis lagi buat mengisi kekosongan hari-hari cuti ini sih, tapi gak berani janji dulu takut berakhir kayak tahun-tahun lalu, haha. Semoga semua rencana ke depan berjalan dengan lancar, terutama kelahiran baby D yang bisa normal dan sehat semuanya. Doain yaaa. Aamiin.. See youuu!