Minggu, 19 Mei 2013

Tentang dia

Saya belajar banyak dari dia. Seorang pria yang sangat sayang keluarga, terutama ibunya. Tak harus menjadi lemah atau manja untuk melakukannya kan? Justru dia, dengan kekuatannya sebagai seorang pria, caranya menyayangi ibunya selalu membuat saya bangga.

Menjadi anak bungsu lelaki satu-satunya dan merantau pula, saya bangga mendengar dia bercerita, bagaimana dia selalu rindu memijat ibunya, bagaimana dia selalu menyediakan diri untuk mengantar ibunya kemanapun ketika dia pulang, bagaimana langsung segarnya si Ibu yang sakit ketika dia pulang.. Ah.. Ibu beruntung sekali.. Saya pun beruntung suatu saat akan menjadi bagian dari keluarga kalian. :)

Kata orang, "pria yang sayang sama ibunya, pasti juga akan sayang sama istri dan anak-anaknya".
Dan saya percaya. Aamiin. :)

1 comment

20 Mei 2013 pukul 09.11

Bener banget Fa.. Lekaki yang menghargai dan menyanyangi wanita dalam keluarganya pasti sayang sama istri dan anaknya ^^

Ku tunggu kabar bahagianya, Faaa...^^

Posting Komentar