Selasa, 02 September 2014

Running man!!

Jadi ceritanya udah sekitar 6 bulanan terakhir ini saya lagi kecanduan variety show Korea kayak yang ditulis jadi judul post ini. Udah telat banget siiih, orang mulai tayangnya udah dari tahun 2010. Teman-teman saya yang pecinta Korea juga udah lama heboh tentang Running Man ini. Tapi bagi saya yang terakhir nonton korea-koreaan itu pas jaman full house dkk, ini kayak semacam karma. Haha..


Awalnya sih gara-gara si Mas yang nyobain nonton. Trus katanya lucu banget sampe dia begadang buat nonton, sampe dia ngopi semua episode yang pas dia mulai nonton itu udah hampir mencapai 200 episode. Ngeliat itu kan saya mulai penasaran tapi masih agak males gitu, kirain tuh semacam boyband-boyband yg manalah susah ngapalin namanya trus mukanya sama semua itu. Tapi kok Mas yang ngakunya mirip orang korea bahkan cuma full house sebagai satu-satunya "tempat" dia ngeliatin orang Korea itu, bisa sampe ketagihan kayak gitu.


Nah gak berapa lama pas dia mulai suka Running Man itu, Mas mulai kuliah D4. Trus ada kejadian harddisknya rusak atau apalah gitu, jadi ilang semua file RM yang dia punya. Berhubung udah gak ngantor, jadi dia nitip pinjemin file RM sama anak kantor kita juga yang emang bandar korea banget (sebut saya Ayu.. haha). Sampe segitunya ya? Sampe gak tenang gitu dia kalau gak nonton. Yoweslah, si Ayu minjemin harddisknya melalui saya. Nah sebelum saya sempet ngasih ke Mas, penasaran lah saya, dan nyobain nonton dari episode pertama. Pikir saya kan yaudah sih paling berapa menit juga bosen. Gak nyambung juga kali becandaan di Korea sana. Gak berekspektasi lebih lah ya..


Mulai nonton, dan ternyata apa yang terjadi? Ngakak-ngakak lah saya nonton itu. Sampe penasaran ngabisin 1 episode, sampe gak sabar buat nonton episode berikutnya. Ngooook! Beneran karma iniiii.. Terus cerita ke Mas, dan disukurin sama dia katanya 10 episode pertama itu bakal bikin nagih! -,-"


Yaudah deh, abis itu kejadian saya juga ngopi semua episodenya, mulai apal semua membernya, sampe searching-searching tentang kehidupan asli mereka di luar RM, di kantor sama di kosan kerjaannya nge-RM mulu, sampe nularin jg ke temen-temen deket di ruangan. Huahahaha.. Yang bikin nagih itu, lucuu aja lhoo emang. Yang dulu kirain bakal garing atau gimana, ternyata malah bikin ngakak guling-guling. Tiap member punya karakter yang kuat dan bikin tiap episodenya itu menarik. Saya sukaa banget Monday Couple sama MC utamanya, Yoo Jae Suk. Ntar kapan-kapan bikin postingan sendiri tentang mereka ah. Bintang tamunya sih saya tetep gak ngerti itu siapa aja. Haha.. Tapi dari situ saya jadi tau dikit-dikit tentang artis Korea ataupun idol grup gitu yang sering jadi bintang tamu di RM. Akankah ini potensi kecanduan berikutnya?Semoga tidaaak!! Cukup RM ini aja yaaa.. >.<

2 comments

5 September 2014 11.04

Nah yaaa.....
Running man emang Daebak...
Song ji hyo cantiiiikkk...
Kang Gary ngegombalnya kereeeen...

17 September 2014 10.30

@anggi novitasari

iya nggi, Gary walo gak cakep2 amat tapi soswit yak, bikin meleleh.. hahaha
aku mendukung mereka jadi pasangan beneran ajaaaa

Posting Komentar